Friday, December 23, 2011

Indonesia Super Liga - Liga Paling Kontroversial di Bumi


Inilah liga sepak bola paling kontroversial di sejagat bumi ini, Indonesian Super Liga (ISL). Kontroversial oleh karena ulah dua (2) orang kapitalis bernama Nirwan Bakrie dan Arifin Panigoro yang menciptakan dua buah liga secara bersamaan. Liga pertama bernama "Liga Prima Indonesia (LPI)" milik Arifin Panigoro dan diakomodir oleh pimpinan PSSI saat ini, dan liga yang kedua bernama "Indonesia Super Liga (ISL)" yang kepemilikan saham terbesarnya milik Nirwan Bakrie.

Emang kalau punya uang segala hal bisa dibuat bahkan tanpa mau memikirkan akibat dari apa yang dibuatnya. Informasi terakhir, oleh karena ISL tidak berada dibawah PSSI, klub Persipura Jayapura yang notabene telah lolos fase group Liga Champion Asia harus terdisfikualisi dari kancah bergengsi se-asia itu. Kuyakin kedepannya masih banyak hukuman-hukuman yang akan diterima oleh PSSI.

Logikanya begini, PSSI terhukum sama dengan rakyat pencinta sepak bola di Indonesia juga terkena hukuman. Sungguh ironi yang sangat menyedihkan bagi dunia persepakbolaan di Indonesia.

Semakin aku menulis tentang pertikaian di tubuh PSSI semakin aku merasa jengkel dan marah. Dari pada semakin jengkel lebih baik aku menulis coding tabel klasifikasi liga yang menurutku paling sah di Indonesia yakni Indonesia Super Liga --alasannya hanya aku dan Tuhan yang tahu.--

Ok berikut informasinya. Informasi ini meliputi :

a. Hasil-hasil pertandingan, dan
b. Tabel Klasemen Liga




"Pesan Sosial : Uang hanya menciptakan pertikaian dan kekacauan bila ego dan kekuasaan yang menguasai."

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...